Iklan

Pelatih Baru Persib Minta Waktu Buru Pemain

Posted by CB Blogger on January 25, 2016

Dejan Antonic
Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, memburu beberapa pemain untuk melengkapi komposisi timnya. Pemain yang diburu posisi stopper, bek sayap kanan atau kiri, dan gelandang serang, serta striker untuk menjadi mesin gol Maung Bandung.

Dejan belum dapat menyampaikan secara jelas siapa pemain yang dibidik. Namun, beberapa pilihan sudah dikantonginya.

Pelatih asal Serbia ini pun membidik pemain yang mempunyai kemampuan tidak hanya satu posisi, sebab lebih bagus buat tim memiliki pemain yang mampu ditempatkan di mana saja.

"Yang penting semua pemain komperehensif untuk posisi. Kalau tidak ada, mungkin lebih bagus ada pemain untuk satu posisi, tapi berat nanti untuk pemain dapat posisi starting eleven," kata Dejan dikutip persib.co.id.

Dejan tidak memungkiri nama Achmad Jufriyanto menjadi bidikannya. Namun, semua itu masih dapat berubah. Apalagi, bek tengah yang musim lalu bersama Persib ini, sudah bergabung dengan Sriwijaya FC. 

Salah satu alasan Dejan memilih Jufriyanto karena pemain asal Tangerang itu punya kemampuan yang cukup baik. 

"Ia anak bagus sekali dan saya senang kalau ia bisa kembali lagi kesini. Tapi kita lihat nanti, masih ada waktu juga untuk menentukan itu," ungkapnya.

Pemain depan yang diisukan bergabung adalah Aron Da Silva. Tapi lagi-lagi Dejan menegaskan, pemain buruannya belum dapat dipastikan bergabung, apalagi dirinya tidak mau mengganggu pemain yang sedang bergabung dengan tim lain. Ia pun meminta waktu untuk memastikannya termasuk menunggu kabar dari manajemen.

"Ada dua pemain asing, termasuk Aron dan satu pemain yang sudah main di Indonesia, tapi aku nggak mau ganggu ia dan timnya, karena mereka masih bekerja sama. Lebih bagus kalau sudah oke baru kita bicara," ujarnya.*

» Thanks for reading: Pelatih Baru Persib Minta Waktu Buru Pemain

Related Posts

NJW Magz Updated at: January 25, 2016

0 komentar :

Post a Comment

Iklan